Hari makin hari berlalu, tapi gue tetep ga dapetin lo Ca.
gue bukan siapa-siapa, gue juga bukan apa-apa di mata lo. Tapi tetep gue yakin
dapetin lo, Ca.
“Ca!”
“Eh Ki, ada apa?” Senyuman lo itu Ca, gapernah luntur
sekalipun.
“Mau pulang ni?”
“Iya Ki, kamu juga mau pulang?” Kesempatan besar buat gue
ngajak pulang bareng Caca.
“Ca, kamu pulang sendirian?”
“Iya nih Ki, temen aku udah pada duluan.” Duh gue gemeteran
banget ngajak dia pulang bareng aja.
“Loh Ki, kamu kenapa? Dingin?”
“Eh, eng….. gga ko engga hehe. Ca mau pulang bareng ga?”
“Boleh, yaudah ayo.” Gila! Akhirnya bisa pulang bareg dia
juga. Ketiban apa gue semalem.
Selama perjalanan, gue bingung banget harus ngobrolin apa,
untungnya Caca doyan ngomong, jadi ga habis tuh topik selama dijalan. Duh betah
banget deket lo Ca. “Eh Ki, makasih ya udah dianter.”
“Besok aku anter lagi yah Ca?”
“Eh jangan, lain kali aja ya.” Caca langsung masuk kedalem
rumahnya. Kangen berat buat ngeliat mukanya. Eh tapi tenang, masih bisa smsan
atau telponan bareng dia ko, kangennya bisa keobatin nih.
Nyampe dirumah, gue langsung sms Caca dengan penuh
kebahagiaan.
‘Ca, aku udah di rumah
ni, kamu jangan lupa makan yah J’ Langsung gue sent tuh sms, da berarap Caca
balesnya ga jutek dan penuh ke betean. Kalo dia lagi bete, ya biasa sebagai
seorang lelaki harus bisa menghibur cewek yang disuka. Terutama Caca. Galama kemudian,
Caca bales.
‘Oiya Ki, kamu juga ya J’
Ah gila, gue langsung loncat-loncatan tuh di kamara, saking senengnya sama
balesan dia. Apa dia juga suka sama gue ya?
#2